Tanya Jawab
PEMESANAN
Bagaimana cara pesan pakaian atau baju di web ini?
Cara pemesanan : SMS Centre (089652371418 / 081362101945) atau Email (zoozolshop@gmail.com) atau YM (freddy_held) kode barang, ukuran dan jumlahnya ke kami, nanti kami cek stok dan totalkan harga beserta ongkos kirimnya. con : DEA 0341 uk M jumlah 1pcs atau DEA 0341,M,1
Cara pemesanan : SMS Centre (089652371418 / 081362101945) atau Email (zoozolshop@gmail.com) atau YM (freddy_held) kode barang, ukuran dan jumlahnya ke kami, nanti kami cek stok dan totalkan harga beserta ongkos kirimnya. con : DEA 0341 uk M jumlah 1pcs atau DEA 0341,M,1
Berapa pesanan minimal?
Untuk pembelian retail tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi 1 potongpun boleh.
Untuk pembelian retail tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi 1 potongpun boleh.
Bagaimana bila pesanan tidak tersedia?
Kami tidak menjamin pesanan tersedia 100%, oleh karena itu disarankan agar memberikan beberapa alternatif jenis produk bila barang yang dipesan tidak tersedia.
Kami tidak menjamin pesanan tersedia 100%, oleh karena itu disarankan agar memberikan beberapa alternatif jenis produk bila barang yang dipesan tidak tersedia.
Berapa lama barang disiapkan?
Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu 1x24 jam.
Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu 1x24 jam.
Bagaimana caranya untuk pemesanan barang yang sudah habis?
Kami membatasi produksi untuk beberapa jenis Barang, apabila stock sudah habis,tunggu informasi kami lagi.
Kami membatasi produksi untuk beberapa jenis Barang, apabila stock sudah habis,tunggu informasi kami lagi.
PEMBAYARAN
Bagaimana cara pembayaran pakaian atau baju yang di pesan?
Pembayaran dilakukan dengan transfer, bisa melalui bank BCA, BNI dan Mandiri. Setelah transfer konfirmasi pembayaran ke kami lagi, bisa melalui SMS Centre (089652371418 / 081362101945) atau Email (zoozolshop@gmail.com) atau YM (freddy_held). Lalu SMS/Email/YM kan juga alamat lengkap bpk/ibu ke kami.
Pembayaran bisa melalui online dengan mentransfer melalui bank.
Pembayaran dilakukan dengan transfer, bisa melalui bank BCA, BNI dan Mandiri. Setelah transfer konfirmasi pembayaran ke kami lagi, bisa melalui SMS Centre (089652371418 / 081362101945) atau Email (zoozolshop@gmail.com) atau YM (freddy_held). Lalu SMS/Email/YM kan juga alamat lengkap bpk/ibu ke kami.
Pembayaran bisa melalui online dengan mentransfer melalui bank.
BCA Ancol
No Rek : 211 1422 399
No Rek : 211 1422 399
A/N : John Freddy Held P
MANDIRI
No Rek : 115 000 5561 156
A/N : John Freddy Held P
BNI
No Rek : 021 0747 599
A/N : Anastasia Puri Wijayanti
Agar lebih Mudah dan cepat, anda Juga bisa melakukan konfirmasi
pembayaran melalui SMS ke nomer SMS Centre 089652371418 / 081362101945
Bukti pembayaran harus difax?
Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.
Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima?
Ma’af tidak bisa
Ma’af tidak bisa
PENGIRIMAN
Bagaimana cara pengirimannya?
Untuk produk Barang yang ready stock kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1 (satu) hari kerja setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran.
Biaya pengiriman ditanggung siapa?
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli.
Untuk produk Barang yang ready stock kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1 (satu) hari kerja setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran.
Biaya pengiriman ditanggung siapa?
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli.
Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan?
Untuk Barang yang sudah order sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
Barang yang di kembalikan harus memenuhi ketentuan sbb :
- Barang masih utuh belum pernah dipakai.
- Konsumen harus menyertakan faktur atau bon pembelian.
- Hang Tag/label di barang masih utuh.
- Dus barang masih utuh dan tidak rusak. Apabila dus barang hilang atau rusak maka harus di ganti.
Untuk Barang yang sudah order sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
Barang yang di kembalikan harus memenuhi ketentuan sbb :
- Barang masih utuh belum pernah dipakai.
- Konsumen harus menyertakan faktur atau bon pembelian.
- Hang Tag/label di barang masih utuh.
- Dus barang masih utuh dan tidak rusak. Apabila dus barang hilang atau rusak maka harus di ganti.
Jasa pengiriman apa saja yang digunakan?
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (Tiki,JNE,POS,\) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri.
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (Tiki,JNE,POS,\) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri.
Apakah kiriman dijamin akan sampai di tempat pembeli pada waktu yang ditentukan?
Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.
Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.
Berapa lama barang sampai?
Dalam kondisi normal lebih kurang 3-4 hari, paling lama 1 minggu, tergantung jarak.
Dalam kondisi normal lebih kurang 3-4 hari, paling lama 1 minggu, tergantung jarak.
RobZooZ |
Hormat Kami;
Admin
zoozolshop@gmail.com
zoozolshop@gmail.com